Senin, 13 Mei 2019

Manfaat Memiliki Website Toko Online Di Era Milenial

Website Toko Online

Mempunyai website toko online untuk bisnis kamu saat ini merupakan hal yang penting, mengapa? Karena saat ini, semua orang sudah beranjak ke jual beli online yang memiliki banyak kemudahan.

Semua orang dengan berbagai macam kebutuhannya akan berbondong-bondong menuju online. Itulah mengapa bisnis kamu juga harus memiliki website toko online atau eCommerce. Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu memiliki eCommerce:

Hemat Biaya

Jika kamu saat ini sudah memiliki toko offline dan menghabiskan banyak modal hanya untuk membayar biaya sewa toko, maka kamu harus mulai memikirkan untuk membuat toko online. Bukan hanya dapat meningkatkan bisnis kamu saja, namun dengan adanya toko online kamu juga bisa menghemat biaya.

Salah satu keuntungan memiliki toko online adalah karena biaya yang dibutuhkan lebih sedikit. Sedangkan untuk toko offline fisik, kamu harus membayar sekian rupiah untuk menyewa satu toko saja, jadi tokonya bukan milik pribadi.

Potential Income

Salah satu keuntungan memiliki toko online adalah bahwa toko online selalu buka alias tidak pernah tutup. Dengan iklan yang kamu pasang di sosial media seperti Facebook, kamu bisa menarik pelanggan bahkan saat jam dini hari.

Biasanya, toko fisik offline hanya buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam saja. Dengan selalu hadir setiap jam dan setiap saat, kamu bisa menarik orang-orang yang biasanya hanya bisa membeli ketika toko masih buka.

Jualan Sampai ke Luar Negeri

Selanjutnya, keuntungan dari memiliki toko online adalah bahwa jika sebuah brand memiliki produk baru, maka mereka akan dengan mudah menjualnya ke seluruh dunia. Kamu memiliki kemampuan untuk mencakup seluruh audiens meskipun mereka berada di luar negeri sekalipun.

Mudah Berinteraksi dengan Pelanggan

Sebagian orang akan malas untuk datang ke toko dan berinteraksi dengan karyawan toko. Beberapa karyawan pasti diajarkan tentang bagaimana melakukan sales promotion dengan cara direct selling.

Dan tentu saja, tidak semua pelanggan menyukai hal tersebut. Itulah mengapa belanja online dapat menjadi pilihan bagi orang yang malas berinteraksi dengan karyawan toko, karena kamu bisa memilih sesuka hati barang yang kamu suka sampai akhirnya kamu membeli barang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar