Senin, 28 September 2020

Labuan Bajo Trip 3 Hari 2 Malam: Liburan Asyik dan Praktis

Mengambil paket Labuan Bajo trip sungguh akan menjadi pengalaman luar biasa dengan menikmati berbagai obyek wisata populer yang memukau. Dengan memilih paket liburan, maka perencanaan liburan Anda akan lebih praktis dari segala urusan dalam satu waktu. Kini banyak beberapa agen perjalanan wisata yang menawarkan paket liburan menarik, termasuk Labuan Bajo trip. Anda bisa memilih paket liburan berdasarkan durasi dan obyek wisatanya sesuai dengan keinginan Anda, Berikut ini adalah beberapa referensi paket wisata Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam yang bisa Anda pilih.

Mengenal Labuan Bajo Lebih Dekat

Sumber : https://www.funtripstour.com/
 
Kota nelayan yang berada di sebelah barat Flores, Nusa Tenggara Timur ini memiliki fungsi strategis sebagai pusat pemerintahan, perdagangan, pendidikan, serta pariwisata di Kabupaten Manggarai Barat. Labuan Bajo juga memiliki paket wisata unik dan menarik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Labuan Bajo berada pesisir pantai yang tidak begitu luas, namun kota ini menawarkan pemandangan indah dataran hijau berbukit-bukit. Keindahan Labuan Bajo semakin bertambah dengan keberadaan beberapa pulau kecil tak berpenghuni di sekitarnya. Pusat pariwisata teramai di Flores ini juga digadang-gadang sebagai persinggahan utama bagi para wisatawan yang hendak menuju Pulau Komodo.

Paket Labuan Bajo Trip 3 Hari 2 Malam

Sumber : https://kemanaajaasik.com/

1. Hari Pertama: Bandara Labuan Bajo - WIsata Pulau

Penjemputan berada di Meeting Point (Hotel/Bandara Labuan Bajo) oleh tim profesional dan diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo. Kemudian Anda dipersilahkan berlayar menggunakan kapal yang sudah disiapkan. Setelah itu, pelayaran (sailing) akan dimulai dengan mengunjungi Pulau Kelor yang cocok untuk snorkeling, trekking bukit atau sekadar menikmati keindahan pantai dan hutan mangrovenya. Setelah puas menjelajahi Pulau Kelor, destinasi selanjutnya yang dituju adalah Pulau Rinca. Di pulau ini, wisatawan bisa melihat langsung habitat asli Komodo dengan didampingi oleh Ranger (Tour Guide specialist Komodo) untuk keamanan Anda. Untuk menutup hari, destinasi terakhir di hari pertama diarahkan ke Pulau Kalong. Wisatawan akan melihat ribuan kelelawar berterbangan sambil menikmati keindahan Sunset. Terakhir, kapal bersandar dan bermalam di Kapal.

2. Full Day Labuan Bajo Trip

Pagi hari di hari kedua diawali dengan sarapan sembari menikmati keindahan sunrise. Bersiaplah perjalanan menuju Pulau Padar yang memerlukan Trekking menuju view point untuk melihat panorama Pulau Padar. Beranjak dari Pulau Padar, perjalanan selanjutnya menuju Long Beach atau Pink Beach untuk puas bermain di pantai, snorkeling dan berfoto ria, Kemudian kapal berlayar ke Manta Point untuk berenang ataupun snorkeling di Manta Ray. Setelah puas berenang, singgah sebentar ke Pulau Gusung atau Taka Makassar untuk berfoto di lautan biru nan jernih. Perjalanan hari kedua ditutup dengan perjalanan menuju ke Gili Lawa (Laba) untuk berburu sunset dan bermalam.

3. Hari Ketiga : Half Day Trip dan Transfer Out Bandara Labuan Bajo

Anda akan diantar menyaksikan sunrise di Pulau Siaba atau Sebayur. Perjalanan Labuan Bajo akan diakhiri dengan mengunjungi Pulau Kanawa. Setelah selesai, Anda akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo, dan akan dijemput transportasi darat menuju ke Drop Point (Hotel/Bandara Labuan Bajo).

 
Demikian informasi mengenai trip selama 3 hari 2 malam di Labuan Bajo. Tentunya dengan mengetahui informasi paket Labuan Bajo trip di atas, liburan Anda akan semakin seru dan menyenangkan. Untuk mendapatkan informasi wisata lainnya di Labuan Bajo, selengkapnya Anda bisa mengunjungi Wonderful Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar