Minggu, 07 Maret 2021

Mengintip Manfaat Garnier Micellar Water Rose Sebagai Solusi Wajah Bersinar

 
Mengintip Manfaat Garnier Micellar Water Rose Sebagai Solusi Wajah Bersinar

Memiliki kulit wajah yang sensitif terkadang tidak mudah untuk menemukan micellar water atau cleansing water yang cocok dan sesuai. Sebab, setelah proses pembersihan bisa saja menimbulkan reaksi seperti gatal bahkan menimbulkan jerawat baru. Penasaran dengan review lengkap serta manfaat garnier cleansing water? Simak ulasannya berikut ini.

Mengupas Manfaat Garnier Cleansing Water

1.Kemasan Praktis 

Pada Garnier micellar varian rose, memiliki kemasan yang tidak jauh berbeda dengan dua micellar water lainnya. Kemasan praktis yang bisa anda dapatkan yaitu botol yang berbentuk pipih, terbuat dari bahan plastik, serta pada bagian penutup dilengkapi dengan penutup flip flop yang dapat memberi kemudahan ketika akan menuangkan produk ditangan atau di kapas. 

Varian rose dari micellar water keluaran Garnier ini menawarkan dua pilihan ukuran. Pertama ukuran 100 ml, dan yang kedua ukuran 400 ml. Tentu anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian micellar water untuk wajah anda. Banyak beberapa wanita yang melakukan review bahwa mereka juga tertarik dengan Garnier varian rose karena kemasannya yang bernuansa rose atau bunga mawar.

Terlihat feminim dan cantik, pasti banyak wanita yang penasaran. Selain itu, adapun aksen bunga mawar serta produk ini di dominasi dengan warna dusty pink yang cantik. Untuk bagian belakang botol dilengkapi dengan keterangan tentang klaim produk, cara pakai, komposisi yang digunakan, serta barcode BPOM dan logo halal yang aman digunakan. 

2. Mengandung Air Mawar

Sesuai dengan nama produknya, cleansing water dari Garnier ini memiliki keunggulan tersendiri. Dimana mengandung air mawar yang bisa digunakan juga oleh beberapa orang yang memiliki kulit sensitif. Manfaat yang didapatkan dari air mawar yaitu menyegarkan serta memberikan efek relaksasi serta dapat menenangkan kulit. 

Formula yang diberikan dari kandungan air mawar juga memberikan efek rasa ringan di wajah, memberikan sensasi menyegarkan, serta dapat dengan mudah membuat kulit terasa lembab. Tidak hanya pada tulisan, tapi manfaat itu juga dirasakan oleh para wanita yang melakukan review setelah menggunakan micellar water varian rose dari Garnier ini. 

3. Tekstur, Aroma Serta Warna

Sebenarnya produk micellar water ini tidak jauh berbeda dengan micellar water pada umumnya. Namun pada cleansing oil rose, memiliki tekstur cairan yang cukup cair seperti air, serta menampilkan warnanya yang bening. Wangi yang tercium juga cukup lembut dan pastinya tidak menyengat. 

Berbicara mengenai tekstur yang diberikan, pada cleansing water ini sama sekali tidak meninggalkan kesan lengket di wajah setelah pemakaian. Tidak perlu khawatir juga untuk anda yang memiliki kulit sensitif pada area mata, sebab produk yang satu ini tidak akan terasa perih ketika terkena mata. 

4. Membersihkan Makeup Dengan Mudah 

Untuk daya pembersihan dari Garnier micellar water varian rose tidak perlu diragukan lagi. Daya pembersihannya pun sangat baik. Mampu menghapus make up seperti foundation, blush on, eyeliner, dan lipstik sekalipun hanya dengan menggunakan cukup satu lembar kapas bersih saja.

Kapas yang sebelumnya berwarna putih, otomatis akan berubah menjadi coklat atau abu abu selepas anda membersihkan wajah menggunakan cleansing water ini. Namun tidak cukup dengan satu kali usap saja, setidaknya anda harus mengusapnya dengan 2 kali hingga 3 kali agar hasil maksimal. 

Itu dia beberapa manfaat serta ulasan dari beberapa orang yang sudah menggunakan micellar water varian rose dari Garnier. Penasaran ingin mencoba? Tenang saja, karena produk ini sudah dijual di berbagai supermarket atau toko makeup yang bisa dengan mudah anda temui di beberapa lokasi kota anda. 

0 komentar:

Posting Komentar