Cerahkan Wajah Tanpa Perlu ke Klinik Kecantikan


Saat ini sudah ada banyak sekali macam skincare dari berbagai brand yang telah beredar di pasaran. Skincare ini sendiri punya urutan pemakaiannya juga nih teman-teman. Mulai dari facial wash, toner, serum, pelembab, dan sunscreen. Selain yang telah disebutkan, sebenarnya ada juga produk-produk seperti essence dan sebagainya. Kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu saat ini. 

Memilih Serum Pencerah Wajah

Perlu diketahui bahwa skincare mempunyai kandungan dan manfaatnya masing-masing.  Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan skincare yang memang kamu butuhkan saat ini. Beberapa contoh fungsi skincare yang dapat kamu temukan yaitu sebagai pencerah, menghilangkan jerawat, hydrating, anti-aging, dan lain-lain. 

Jika kulitmu kusam dan ingin mencerahkannya kamu bisa menggunakan skincare yang memang berfokus untuk mencerahkan. Skincare yang mempunyai fungsi sebagai pencerah biasanya mengandung agen pencerah seperti niacinamide dan vitamin c. Untuk hydrating atau melembabkan kamu bisa menggunakan produk yang mengandung bahan seperti Hyaluronic Acid. Sedangkan untuk anti-aging, kamu bisa menggunakan produk yang mengandung bahan seperti retinol. Masih ada beberapa fungsi lain yang bisa anda temukan selain yang disebutkan sebelumnya. Di sini, kita akan lebih fokus pada skincare yang berfungsi sebagai pencerah.

Kamu yang masih bingung untuk memilih produk mana sebagai pencerah, aku akan memberikan referensi tambahan yang mungkin menarik bagi kamu. Tidak lain adalah serum dan masker produk dari brand Pond’s yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah yang diklaim mampu bekerja 60X lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C. Selain itu, serum ini juga diklaim mampu melembutkan dan melembabkan wajahmu. 


Wah terdengar menarik bukan? Serum ini menggabungkan 3 bahan yang bermanfaat untuk kulit. Diantaranya adalah Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Formula dari Gluta-Boost-C dapat membuat wajah tampak cerah. Vitamin B3+ dapat diklaim mampu menyamarkan pori-pori sehingga wajah dapat terlihat lebih mulus. Sedangkan Hyaluronic Acid diketahui dapat melembabkan wajah. Untuk maskernya sendiri juga mengandung 3 bahan yang sama dengan serumnya. Oleh karena itu,  juga diklaim mampu untuk mencerahkan. 

Pemakaian serum dan masker dari Pond’s ini juga tidak sulit. Kamu dapat memasukkan serum ini setelah tahap toner pada rangkaian skincare routine kamu. Untuk pemakaiannya, cukup dengan meratakan 2-3 tetes serum ini ke wajahmu. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan dan tunggu hingga serum menyerap. Kemudian kamu sudah bisa melanjutkan tahapan skincare routine kamu. Sedangkan untuk maskernya juga tidak kalah mudah. Kamu bisa menggunakan maskernya sebelum tahapan pelembab atau moisturizer dalam tahapan skincare routine kamu. Hal ini supaya kelembabannya terkunci. 

Jangan lupa juga saat siang hari untuk memakai sunscreen. Terlebih bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan atau diharuskan terpapar oleh sinar matahari dalam waktu yang lama. Sunscreen di sini berfungsi sebagai proteksi kulit kamu dari sinar matahari yang mungkin dapat berakibat buruk bagi kulitmu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu untuk menggunakan serumnya secara teratur. Sedangkan untuk maskernya, kamu dapat menggunakannya saat dirasa memang membutuhkannya.

Menggunakan skincare merupakan salah satu usaha yang dapat kita lakukan untuk merawat kulit. Memang untuk mendapatkan kulit cerah kita tidak harus melakukan perawat di klinik kecantikan. Akan tetapi, melakukan perawatan di klinik kecantikan juga dapat kamu lakukan sebagai upaya tambahan untuk merawat kulit selama kamu memang mempunyai uang yang berkecukupan. Selama kamu merawat kulit, pastikan juga bahwa skincare yang kamu pakai itu telah mendapat izin edar dan aman untuk digunakan serta yang tidak kalah penting adalah pastikan bahwa skincare tersebut cocok di kulit kamu. Begitu juga jika kamu melakukan perawatan di klinik kecantikan, pastikan juga bahwa klinik tersebut memang terpercaya dan aman. 

Posting Komentar

0 Komentar